MTs Asih Putera Mengikuti Festival Nasyid se-Jabar di Sukabumi

>> Senin, 14 September 2009

Hari Sabtu, 12 September 2009 MTs Asih Putera kembali mengikuti fastival nasyid yang ke dua selama bulan Ramadhan tahun ini (sebelumnya di Chi-Mall), bedanya kali ini event festival lebih bergengsi soalnya se-JABAR (hore!!!) apalagi diadakan di Sukabumi yang nota bene di luar kota (asyik bisa sambil jalan2x). Kita mengirimkan dua tim nasyid "Perindu Surga" dan "Melodi Sakura". Pemberangkatan dimulai pada pukul 05.30 wib dengan memakai bis sekolah, tentunya anak-anak dan guru-guru (pa dadan, pa eko, pa edwin, pa roni dan bu wulan) senang sekali alias happy bangeut. Padahal, sebelumnya akan memakai elf sekolah. Hal ini berkat kecekatan manajer MTs dan Ketua Yayasan Asih Putera.

lihat tuch ekpresi anak-anak selama diperjalanan, pd imut ya!

Selama di perjalanan anak-anak pada seneng karena di Bis selain ada fasilitas AC, kita bisa juga nonton DVD kebetulan film yang diputar adalah UP'S dan ICE AGE 3 yang kocak dan heboh. Tiba di lokasi pada pukul 08.00 tepatnya di jalan surya kencana no.25 di Gedung Cermat Institut, kita langsung daftar ulang dan menulis lagu yang akan dibawakan. Setelah mengambil undian kita langsung menuju tempat latihan biar tidak kaku pas di panggung. Namun, undian ke-7 (MS) dan ke-9 (PS) tidak berarti di mata panitia karena peserta yang lain banyak yang belum datang pada pukul 09.00. So, kita tampil sebagai peserta yang pertama dan keempat dari 20 peserta. (sontak saja hal ini membuat kami menjadi reuwas alias kaweur....)

Tim Nasyid Melodi Sakura
(vocal: Lala, Indri, Syifa, Chyntia, Dedew dan Dissa. Instrumen: Aka dan Ramdhan)
membawakan lagu wajib "kembali' dan lagu pilihan "sms"


Tim Nasyid Perindu Surga (vocal: Anne, Sari, Caca, dan Ayu. Intrumen: Roni)
membawakan lagu wajib "muhasabah cinta' dan lagu pilihan "akhir zaman"

Sambil nunggu pengumuman kita pergi ke tempat wisata yang terdekat, sambil shalat jama, photo-photo (alias narsis-narsisan), beli bunga dan lihat yang lagi shooting FTV (wuih bisa lihat artis dari jarak dekat coy). Setelah itu, kita kembali ke arena perlombaan untuk mendengar pengumuman. (waduh deg-degan nich)

Pengumuman yang menegangkan akhirnya tiba pada pukul 17.00 wib setelah harus menunggu kurang lebih 3 jam.

MCpun mengumumkan
juara 3 adalah.........................
SMP IT Iman dari Suka Bumi


juara 2 adalah......................................
Melodi Sakura dari MTs Asih Putera


dan siapakah yang menjadi juara pertama...........


juara pertama diraih oleh tim nasyid...................
Perindu Surga dari MTs Asih Putera

Subahanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar!!!!
Kitapun sangat senang sekali karena perjalanan ini tidak sia-sia dengan menyabet juara 1 dan 2. Semoga ini menjadi motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. Amiin

Tak lupa ucapan terima kasih yang setingi-tingginya:

1. Allah SWT yang telah memudahkan kami dan memberi kesempatan kepada kami untuk juara lagi. Semoga kami tetap tawadlu.

2. Ketua Yayasan Asih Putera, Ir. H. Adang Kosasih Ahmad, M.M. yang telah mengizinkan dan mendukung kami dalam mengikuti perlombaan ini. Semoga prestasi ini bisa mengharumkan nama baik asih putera

3. Pa Rudi sebagai manajer Mts yang selalu support, semoga tetap menjadi manajer kami.

4. Guru-guru semuanya khususnya pa dadan, pa eko, pa edwin dan bu wulan yang sudah menemani kami semua. Oya juga pa suhana yang selalu membantu kita.

5. Semuanya dech yang telah membantu kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP